Posted in Fashion Tips, Wisata Kuliner

Imah Babaturan Di Mana Makanan Di Rumah Temen Beneran Enak

Imah Babaturan… unik ya namanya? pas ditanya ke ownernya kenapa namanya ini.. beliau jawab “Karena masakan di rumah temen biasanya selalu enak”

HAHAHA … bener banget sih. Inget ga kita kalau ke rumah temen pasti selalu ‘rewog’ makannya? malah masakan di rumah temen itu selalu lebih enak dibanding masakan yang dimasak sama ibu kita di rumah hahhaa.

Ok, mungkin itu karena kita lapar aja kali ya jadi pas dateng ke rumah temen disuguhin makanan berasa enak banget (ehem ngehibur ibu di rumah).

Jadi bagi kamu yang lagi berkunjung ke Bandung atau memang tinggal di Bandung dan pengen makan makanan yang rumahan banget, Imah Babaturan ini bisa banget kamu kunjungi.

Di sini masakannya memang rumahan banget, mulai dari gulai, tongseng, balakutak, cumi ijo, dan menu masakan rumahan lainnya. Rasanya? wuihhh enak banget deh di jamin.

Kalau saya sedari hamil emang ngidamnya bala-bala di Imah Babaturan ini. Satu porsi tiga biji dan masih hangat sambil dicocol ke saos kacangnya. Dulu satu porsi 6rb tapi sekarang sudah 8rb, tapi tetep worted buat dicoba!!

Untuk minumannya kamu bisa cobain es kopi latte, es kopi susu, dan tentu saja ada es teh manis. Kopinya sendiri lumayan tetapi saya masih menyukai kopi di DailyBreu, Harmony Coffee, dan Kopi Meru.

Tapi untuk makanan, kamu wajib coba deh Imah Babaturan ini!! oh iya harga makanan beratnya mulai dari 30rb dan minuman mulai dari 10rb.

 

Author:

life with no regrets

One thought on “Imah Babaturan Di Mana Makanan Di Rumah Temen Beneran Enak

  1. Hai haiii, terima kasih banyak ya sudah mereview Imah Babaturan. Kami senang sekali membaca reviewnyaa.. Semoga ga bosen-bosen berkunjung ke Imah Babaturan ya 🙂

Leave a comment